Pages

Sunday, July 10, 2011

Informasi tentang Vitamin C

Banyak orang yang sadar bahwa vitamin C baik untuk Anda, tetapi mereka mungkin tidak menyadari berapa banyak vitamin ini sedikit tidak dalam menjaga kesehatan yang baik. Vitamin C, atau dikenal sebagai asam askorbat, digunakan oleh tubuh dalam beberapa macam cara. Vitamin ini merupakan antioksidan kuat, serta membantu tubuh dalam mengembangkan dan mempertahankan hal-hal seperti pembuluh darah tulang, dan kulit. Kualitas nya juga dikenal untuk membantu tubuh mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sehat.


Mengapa Apakah Diperlukan?
Vitamin C tidak banyak hal untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. Serta membantu untuk mempertahankan jaringan tubuh, seperti memperbaiki dan regenerasi mereka, itu juga dikenal untuk melindungi terhadap penyakit jantung. Vitamin C dikenal untuk menurunkan LDL, atau kolesterol jahat, di dalam tubuh seseorang, membantu tubuh dalam penyerapan zat besi dan mencegah suatu kondisi yang disebut kudis. Ada juga penelitian yang menunjukkan vitamin dapat melindungi terhadap kanker tertentu, mengurangi durasi flu serta mencegah katarak.

Kekurangan
Seseorang yang menderita dengan kekurangan vitamin C akan memiliki gejala seperti gusi berdarah, anemia, infeksi, penyembuhan luka yang buruk, kelemahan otot termasuk nyeri dan nyeri, kelelahan, dan ruam pada kaki. Kekurangan vitamin ini juga dapat menyebabkan penyakit yang disebut penyakit kudis. Di masa lalu, para pelaut akan mendapatkan penyakit kudis karena mereka ada pada diet terutama terdiri dari makanan kering dan asin.

Berapa Banyak Anda Butuh?
Pria lebih tua dari 19 harus mendapatkan setidaknya 90 mg vitamin C setiap hari dan wanita dalam kelompok usia yang sama membutuhkan setidaknya 75 mg. Wanita yang hamil perlu untuk mendapatkan setidaknya 85 mg vitamin C setiap hari dan jika menyusui, jumlah yang perlu ditingkatkan sampai 120 mg. Pada anak-anak itu direkomendasikan bahwa usia 1 hingga 3 harus mendapatkan 15 mg per hari, usia 4 sampai 8 25 mg, dan usia 9 sampai 13 harus mendapatkan 45 mg per hari. Laki-laki usia 14 sampai 18 harus mendapatkan 75 mg setiap hari dan betina 65 mg.

Ini tidak disarankan untuk mendapatkan lebih dari 2.000 mg vitamin C baik melalui makanan atau suplemen setiap hari. Meskipun vitamin C larut dalam air dan akan dikeluarkan melalui buang air kecil, jika dikonsumsi dalam jumlah besar dapat menyebabkan sakit kepala, sakit perut, dan kebutuhan untuk sering buang air kecil. Seseorang yang memiliki batu ginjal terutama harus menghindari mengonsumsi vitamin C dalam tingkat yang lebih tinggi dari yang direkomendasikan karena batu ginjal lebih mungkin berkembang.

Suplemen
Orang yang makan makanan yang sehat terdiri dari buah-buahan dan sayuran mungkin tidak perlu mengambil suplemen. Tentu saja cara terbaik untuk mendapatkan vitamin C dalam diet Anda adalah makan diet sehat kaya vitamin C makanan. Jika Anda tidak mendapatkan cukup vitamin alami dalam diet anda, mengambil suplemen akan disarankan. Meskipun penelitian telah menunjukkan bahwa vitamin C dapat menurunkan jumlah waktu Anda menderita flu, itu tidak akan mencegah satu.

Makanan Sumber
Banyak jus dan sereal Anda dapat membeli saat ini telah menambahkan jumlah vitamin C. Periksa label untuk melihat jumlah vitamin C dalam setiap produk dan bagaimana tokoh-tokoh dalam kebutuhan harian Anda. Karena vitamin C dapat dihancurkan selama memasak, itu terbaik untuk makan buah-buahan dan sayuran mentah, atau memasak dalam air sesedikit diperlukan dan melakukannya dengan cepat. Sayuran seperti paprika kuning dan merah, kentang, sayuran hijau, brokoli, kubis dan kembang kol memiliki jumlah besar vitamin. Buah-buahan seperti melon, kiwi, buah jeruk, berry, apel dan pepaya juga memiliki jumlah tinggi vitamin C di dalamnya. Makanan yang diperkaya seperti roti, biji-bijian dan sereal juga mengandung vitamin.

Pertimbangan
Orang yang memiliki riwayat batu ginjal harus menghindari mengonsumsi vitamin C dalam jumlah besar karena dapat menyebabkan batu yang lebih muncul. Juga obat-obatan tertentu tidak bereaksi dengan baik dengan vitamin. Obat-obatan seperti acetaminophen, antasida yang mengandung aluminium, aspirin dan warfarin dikenal tidak aduk dengan vitamin C. Mengambil vitamin C juga dapat mengganggu dengan cara obat tertentu seperti perawatan nikotin, kontrasepsi oral, tetrasiklin dan bekerja barbiturat.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment