Pages

Monday, August 1, 2011

Bagaimana Vitamin Bekerja di Tubuh?

Vitamin adalah mineral yang dibutuhkan tubuh untuk fungsi. Tubuh tidak memproduksi mineral-mineral alami dan karena itu mereka harus berasal dari makanan atau suplemen yang tertelan. Ada 13 vitamin penting bahwa tubuh harus memiliki untuk melakukan fungsi hidup sehari-hari. Mereka termasuk dua klasifikasi vitamin --- larut dalam air dan larut dalam lemak. Vitamin larut air adalah kelompok vitamin B serta vitamin C. vitamin yang larut dalam lemak termasuk vitamin A, D, E dan K.


seluruh Kesehatan
Semua vitamin bekerja dalam tubuh dengan membantu dengan pemeliharaan sehari-hari dan perbaikan bahwa tubuh harus melalui untuk bersaing dalam hidup. Beberapa fungsi-fungsi ini mencakup pengembangan penglihatan yang sehat dan kemampuan untuk melihat di malam hari, pengembangan otot dan bergizi kulit.

larut Solusi
Semua vitamin memiliki fungsi yang berbeda. Namun, banyak bagaimana mereka diproses oleh tubuh tergantung pada susunan kimiawi mereka. Misalnya, vitamin larut air seperti B2 (riboflavin), mudah hilang melalui keringat dan urin. Oleh karena itu, harus diisi ulang lebih sering daripada rekan-rekan lemak larut. Vitamin larut lemak memakan waktu lebih lama untuk memecah dan karenanya tetap dalam tubuh untuk waktu yang cukup lama.

No comments:

Post a Comment