Pages

Friday, August 12, 2011

Berapa Kebutuhan Vitamin C Harian ?

Vitamin C berasal dari makanan, terutama jeruk, dan / atau suplemen. Vitamin C adalah antioksidan. Menurut "Penyembuhan Dengan Vitamin," Vitamin C digunakan melindungi area tubuh dari kanker, kesehatan jantung, untuk membantu pencegahan stroke dan mungkin membantu menunda atau mencegah pembentukan katarak di mata.
"Penyembuhan Dengan Vitamin" juga menyatakan bahwa semua jenis suplemen vitamin C adalah sama, tidak peduli biaya. Tetapi "Encyclopedia of Suplemen Nutrisi" menyarankan mendapatkan vitamin ini melalui makanan yang secara alami kaya di dalamnya.


Bayi

Bahkan bayi membutuhkan vitamin C dalam diet mereka. Bayi di bawah 6 bulan memerlukan 30 miligram vitamin C setiap hari, menurut "Ensiklopedia Suplemen Nutrisi." Buku ini juga melaporkan bahwa bayi 6 sampai 12 bulan membutuhkan 35 miligram setiap hari. Vitamin C penting dalam produksi kolagen, yang memegang tubuh bersama-sama. Inilah mengapa vitamin C tidak hanya penting pada orang dewasa, tetapi juga pada bayi dan anak-anak sehingga mereka dapat tumbuh sehat.

Anak-anak

Pertumbuhan anak-anak membutuhkan vitamin C untuk membantu membangun kolagen. Anak-anak 1 sampai 3 tahun membutuhkan 40 miligram vitamin C setiap hari. Mereka membutuhkan 4 sampai 10 miligram 45, sementara 11 - untuk 14-year-olds perlu 50 miligram. Jumlah tersebut meningkat sebagai orang mendapatkan tua karena sistem mereka menuntut lebih, menurut "Penyembuhan Dengan Vitamin."

Dewasa

Wanita hamil dan menyusui membutuhkan lebih banyak vitamin C daripada orang dewasa lainnya.
Pada skala vitamin remaja 15 tahun dan lebih tua dianggap dewasa dan memerlukan 60 miligram vitamin C setiap hari. Ini adalah jumlah yang sama yang dewasa, baik laki-laki dan perempuan, perlu. Ibu hamil membutuhkan 70 miligram, sedangkan ibu menyusui harus mendapatkan 95 miligram.

Sumber

Jeruk merupakan sumber vitamin C.
Daripada memilih untuk suplemen untuk mendapatkan jumlah yang tepat vitamin C setiap hari, ada banyak makanan yang dapat memasok rekomendasi harian yang dibutuhkan. Setiap berikut didasarkan pada 3-1/2 ons per porsi, menurut "Ensiklopedia Suplemen Nutrisi." Jeruk dan jus jeruk mengandung 50 miligram vitamin C. Bayam memiliki 51 miligram. Untuk dosis yang lebih tinggi mencoba brokoli (113) atau peterseli (172). Bahkan hati mengandung vitamin C, 23 miligram tepatnya.

Ketika Pilek (Kedinginan)

Jumlah asupan vitamin C dapat ditingkatkan untuk melawan dingin atau untuk mengurangi durasi, menurut "Ensiklopedia Suplemen Nutrisi." Dosis yang direkomendasikan untuk situasi ini adalah 1 sampai 6 gram vitamin C per hari.

No comments:

Post a Comment