Pages

Friday, August 12, 2011

Tiga Macam Vitamin K

Vitamin K dibutuhkan untuk produksi protrombin, yang diperlukan untuk pembekuan darah. Hal ini juga penting untuk pembentukan tulang dan perbaikan; diperlukan untuk sintesis osteocalcin, protein dalam jaringan tulang di mana mengkristal kalsium. Akibatnya, dapat membantu mencegah osteoporosis.


Vitamin K memainkan peran penting dalam usus dan membantu dalam mengkonversi glukosa menjadi glikogen untuk disimpan dalam hati, mempromosikan fungsi hati yang sehat. Ini dapat meningkatkan resistensi terhadap infeksi pada anak-anak dan membantu mencegah kanker yang menargetkan lapisan dalam dari organ-organ. Hal ini membantu dalam mempromosikan umur panjang. Kekurangan vitamin ini dapat menyebabkan perdarahan abnormal dan / atau internal.

Ada tiga bentuk vitamin K. Yang pertama adalah vita-min KI (phylloquinone atau phytonadione), yang berasal dari tanaman dan membentuk vitamin K. diet Anda kedua adalah vitamin K / 2, sebuah keluarga zat yang disebut menaquinones, yang dibuat oleh bakteri usus dan juga ditemukan di mentega, hati sapi, ayam, kuning telur, produk kedelai fermentasi, dan beberapa keju. Ketiga, ada adalah vitamin KS (menadione), yang merupakan, sintetis buatan manusia substansi.

Vitamin K! ditemukan di beberapa makanan, termasuk asparagus, blackstrap molasses, brokoli, kubis Brussel, kol, kembang kol, ayam, sayuran berdaun hijau, kuning telur, selada daun, hati, oatmeal, gandum, rye, minyak safflower, kedelai, gandum, dan yoghurt. Herbal yang dapat memasok vita-min K! termasuk alfalfa, teh hijau, rumput laut, jelatang, jerami gandum, dan dompet gembala. Namun, sebagian pasokan tubuh vitamin ini disintesis oleh "ramah" bakteri biasanya hadir dalam usus

No comments:

Post a Comment