Pages

Friday, August 12, 2011

Manfaat Vitamin B untuk Meningkatkan Kesuburan

Sampai 25 persen dari pasangan mengalami kesulitan hamil. Meningkatkan kesempatan Anda memiliki bayi dengan belajar bagaimana menggunakan vitamin B untuk meningkatkan kesuburan.

Diperkirakan bahwa hingga 25 persen pasangan mengalami kesulitan hamil. Meskipun ada sejumlah penyebab, dan kadang-kadang intervensi medis yang diperlukan, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesuburan, melalui diet, perubahan gaya hidup dan penggunaan suplemen nutrisi dan herbal supplements.One, vitamin B, terbukti untuk secara signifikan meningkatkan kesuburan baik pada pria maupun wanita. Berikut adalah cara menggunakan vitamin B untuk meningkatkan kesuburan.

Ada dua vitamin B tertentu terbukti meningkatkan kesuburan, satu pada pria dan satu pada wanita. Vitamin B12 ditunjukkan untuk meningkatkan kualitas sperma dan produksi. Vitamin B6 terbukti meningkatkan kesuburan pada suplemen women.Other dalam kategori vitamin B, seperti asam folat, juga harus dimasukkan dalam diet sehat, karena mereka sangat penting sekali pembuahan achieved.If Anda tahu bahwa salah satu dari kalian penurunan kesuburan, orang itu harus dimulai suplemen vitamin B. Jika Anda tidak yakin, atau kedua pasangan mengalami penurunan kesuburan, keduanya harus dimulai suplemen vitamin B.

Bandingkan merek suplemen dan types.Not semua suplemen diciptakan sama. Beberapa aditif dan pengawet Anda tidak perlu, sementara yang lain tidak konsisten dalam isinya. Beberapa mungkin termasuk terlalu banyak nutrisi tertentu dan berpotensi berbahaya. Uang saku harian yang disarankan (RDA) dari B6 1,3 mg per hari, dan B12 2,4 mcg per hari. Suplemen cair dianggap lebih baik diserap oleh tubuh daripada tablet, tetapi mungkin sulit bagi beberapa individu untuk mentoleransi atau mengkonsumsi daily.You juga dapat memutuskan untuk mengambil suplemen lengkap yang mengandung vitamin lain juga. Periksa untuk memastikan mengandung RDA vitamin B6 atau B12, tergantung pada kebutuhan Anda.

Meningkatkan asupan makanan alami yang kaya akan vitamin B. Sementara suplemen pasti bisa membantu, mendapatkan vitamin B alami dianggap paling efektif. Sayuran berdaun hijau adalah sumber terkenal sumber vitamin B. lainnya termasuk gandum, ikan dan makanan laut, telur, produk susu dan kacang-kacangan.

Pelajari tentang nutrisi yang membantu penyerapan vitamin B. Para peneliti percaya bahwa alasan tubuh menggunakan sumber-sumber alami vitamin B lebih baik daripada suplemen nutrisi lain adalah karena di bantu penyerapan makanan. Misalnya, kalsium membantu dalam penyerapan vitamin B, dan baik kalsium dan vitamin B yang banyak dalam produk susu paling.

Tetap mengkonsumsi vitamin B supplements.It akan mengambil beberapa waktu sebelum vitamin B meningkatkan kesuburan. Alasan untuk ini adalah bahwa, pada pria dibutuhkan tiga bulan bagi tubuh untuk membuat sperma baru, dan pada wanita dibutuhkan enam bulan untuk penggantian seluler di saluran reproduksi. Jangan mengharapkan hasil segera, tetapi mereka akan terjadi dari waktu ke waktu.

No comments:

Post a Comment